Selamat Datang di BLOGSITE BASTANTA BANGUN by POLIPROFESI

Jumat, 10 Juni 2011

STT POLIPROFESI Medan Jajaki Kerjasama dengan Pascasarjana STMIK AMIKOM Yogyakarta

Kamis, 10 Februari 2011, STMIK AMIKOM Yogyakarta kedangan tamu Ketua Sekolah Tinggi Teknik Poliprofesi Medan Bapak David Sembiring, S.Kom., M.Kom. Kedatangan beliau ini diterima oleh Sekretaris Ketua Ibu Siwingingtyas Agustin dan Kabag Humas Erik Hadi Saputra, S.Kom., M.Eng. Wadir Bidang Kurikulum Pascasarjana Ibu Dr. Ema Utami, M.Kom serta Wadir Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Pascasarjana Ibu Dr. Kusrini, M.Kom.

Dalam agenda pertemuan ini Ketua STTP menyampaikan keinginan dari YPPM yang menaungi dua perguruan tinggi yaitu Sekolah Tinggi Teknik Poliprofesi (STTP) Medan dan Politeknik Poliprofesi Medan (PPM) yang ingin melaksanakan kunjungan Studi di STMIK AMIKOM Yogyakarta pada tanggal 25 Februari 2011 pukul 13.00-16.00 WIB. Pada acara kunjungan itu nantinya STT Poliprofesi akan membawa rombongan yang terdiri dari 3 orang pengurus Yayasan, 7 Orang Pimpinan dan Dosen serta 40 Mahasiswa berprestasi yang sedang menyelesaikan skripsinya.

Pada Kunjungan nantinya David Sembiring, M.Kom. yang juga alumni S2 Ilmu Komputer di Universitas Gadjah Mada ini berharap bisa berkerjasama dengan Program S2 Magister Teknik Informatika STMIK AMIKOM Yogyakarta dalam hal studi lanjut alumni terbaik STT Poliprofesi Medan yang diperkirakan 3 orang setiap tahunnya. Kemudian Beliau berharap nantinya pada kunjungan tersebut bisa terjadi penandatanganan MOU untuk Studi Lanjut S2 MTI antara STT Poliprofesi Medan dan Politeknik Poliprofesi Medan dengan STMIK AMIKOM Yogyakarta.

Tentunya AMIKOM menyambut baik hal ini dan akan segera mempersiapkan semua kebutuhan MOU dalam waktu dekat ujar Dr. Ema Utami, M.Kom. diakhir kunjungan Ketua Sekolah Tinggi Teknik Poliprofesi Medan Bapak David Sembiring, S.Kom., M.Kom. Kita berharap semoga kerjasama ini membawa Manfaat yang baik dan berkelanjutan untuk kedua Institusi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar