Selamat Datang di BLOGSITE BASTANTA BANGUN by POLIPROFESI

Minggu, 12 Juni 2011

Sekolah Tinggi Teknik Poliprofesi (STTP) Tingkatkan Kualitas Alumni


Gelar Seminar untuk Calon Wisudawan



Sekolah Tinggi Teknik Poliprofesi (STTP) Medan adakan seminar bertajuk, Belajar Hacking Dari Nol. Seminar ini tak lain sebagai bentuk peningkatan kualitas terhadap calon alumninya.



Kegiatan seminar yang berlangsung selama dua hari, yakni sejak Sabtu (11/6) dan berakhir Minggu (12/5) ini diikuti sedikitnya 600 peserta yang terdiri dari mahasiswa STTP yang akan segera diwisuda. Hal ini disampaikan Direktur Politeknik Poliprofesi , Sinek Mehuli SE MM didampingi Ketua STTP David JM Sembiring MKom, saat ditemui diruang kerjanya belum lama ini.

Masih menurut David, selain meningkatkan kemampuan, kegiatan seminar juga dilakukan untuk memenuhi ketentuan yang diberlakukan bagi para calon wisudawan STTP. “Setiap calon wisudawan harus memiliki enam buah sertifikat dan pelatihan komputer dalam tenggang waktu setahun. Selain itu setiap calon wisudawan juga harus memiliki nilai TOEFL minimal 400 untuk menamatkan studi di STT Poliprofesi Medan,” sebutnya.

Selain sebagai bentuk peningkatan kualitas, seminar yang berlangsung di aula gedung kampus STTP yang berlokasi di Jalan Sei Batang Hari ini, sekaligus memberikan kesempatan untuk mendapatkan sertifikat yang dibutuhkan calon alumni. “Sehingga selain mendapatkan sertifikat sebagai syarat kelulusan, para calon alumni juga akan mendapatkan pemahaman dan kemampuan yang bisa dijadikan modal bagi para calon alumni,” ungkapnya.

Bertidak sebagai pembicara dalam seminar tersebut, disampaikan oleh penyusun dan penulis buku berjudul Belajar Hacking Dari Nol yakni Johannes Budi dan Edi S Mulianta MT.

Dalam kesempatan yang sama, STTP juga melaksanakan test TOEFL sebagai bentuk penyempurnaan dan syarat kelulusan bagi 600 calon alumni STT Poliprofesi Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar